Alpha Author


Di sebuah sekolah tua yang ditinggalkan, legenda mengenai ruang bawah tanah tersembunyi telah menghantui para siswa selama bertahun-tahun. Ruang bawah tanah itu dikabarkan pernah digunakan untuk eksperimen rahasia pada masa lalu, sebelum sekolah itu ditutup secara misterius pada tahun 1980-an.

Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi di sana, tetapi cerita-cerita menyeramkan mulai muncul sejak saat itu.

Salah satu cerita paling menyeramkan adalah tentang seorang siswi baru bernama Sarah. Sarah adalah siswi yang berani dan penuh rasa ingin tahu, tidak percaya akan cerita-cerita mistis yang beredar di sekolahnya.

Suatu malam, dia bersama beberapa temannya memutuskan untuk menyelidiki ruang bawah tanah tersebut.

Mereka merayap masuk melalui pintu belakang yang terkunci rapat, berusaha menghindari penjagaan dari keamanan sekolah. Saat mereka turun ke dalam kegelapan, udara menjadi semakin dingin dan lembab, seperti masuk ke dalam dunia yang berbeda. Koridor-koridor gelap dipenuhi dengan perabotan tua yang terabaikan, dan dindingnya tertutup oleh cat yang terkelupas dan penuh dengan lumut.

Namun, semakin dalam mereka menjelajahi ruang bawah tanah itu, semakin mereka merasa seperti diawasi. Suara-suara aneh terdengar dari balik dinding, seperti langkah kaki yang mengikuti mereka atau bisikan yang tidak jelas.

Lampu senter mereka kadang-kadang berkedip-kedip tanpa alasan yang jelas, meninggalkan mereka dalam kegelapan sejenak sebelum menyala kembali.

Tiba-tiba, salah satu dari mereka, Michael, menghilang tanpa jejak. Teman-temannya panik, mencari-cari di setiap sudut ruangan, tetapi Michael seperti lenyap begitu saja.

Mereka merasa seperti ada sesuatu yang mengejar mereka, sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, tetapi hadir di antara bayangan-bayangan yang gelap.

Sarah dan teman-temannya akhirnya memutuskan untuk segera keluar dari ruang bawah tanah itu, meninggalkan Michael di belakang.

Namun, sejak malam itu, Sarah tidak pernah merasa aman lagi. Dia sering bermimpi buruk tentang koridor gelap dan suara-suara yang menakutkan. Sampai sekarang, ia merasa seperti ada sesuatu yang mengikuti setiap langkahnya di sekolah, sesuatu yang tak terlihat dan tak kasat mata, tetapi selalu hadir dalam kegelapan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish