Kisah Cinta Para Couple di Drama Hierarchy, Ada yang Terhalang Restu

Drama Korea – Hierarchy viral di media sosial. Drama sekolah remaja ini menuai kontroversi serta pro dan kontra dari para penontonnya. Pasalnya, walau mengisahkan para remaja sekolah menengah, ada bagian yang dianggap terlalu dewasa dan tak sesuai dengan realita. Kisah cinta menjadi inti dari drama tersebut. Kerumitan percintaan para pemeran utamanya menjadi daya tarik tersendiri. Berikut kisah cinta para couple di drama Hierarchy yang panas diperbincangkan. 

Kim Ri An dan Jung Jae I

Dua tokoh ini merupakan pasangan utama di drama. Bahkan, penonton mengatakan kalau kisah cinta mereka justru lebih mendominasi dari pada konflik yang dibayangkan tentang misteri dan balas dendam.  Kim Ri An (Kim Jae Won) dan Jung Jae I (Roh Jeong Eui) sama-sama anak konglomerat yang bersekolah di SMA Jooshin. Sahabatan sejak usia 6 tahun, Jung Jae I dan Kim Ri An akhirnya saling jatuh cinta. Mereka pacaran sejak usia 15 tahun selama tiga tahun, menjadi pasangan paling bucin dan legendaris di SMA Jooshin. Namun, sikap Jae I tiba-tiba berubah dan memutuskan Ri An tanpa alasan yang jelas. Ternyata, alasan Jung Jae I minta putus karena ia diam-diam pernah hamil anak Kim Ri An, tapi kemudian keguguran. Ia juga mendapat ancaman terkait video syurnya dengan Kim Ri An.  Tak sampai di situ, Ri An dan Jae I juga terhalang restu orangtua, walau sudah setara dalam status sosial. Orangtua mereka memiliki bisnis yang berseberangan dan jika berpacaran bisa merusak segalanya. Meski Kim Ri An dan Jung Jae I sempat balikan, namun di episode terakhir mereka kembali putus. 

Kang Ha dan Jung Jae I

Kisah cinta Jae I memang rumit. Ia ternyata menaruh hati pada Kang Ha (Lee Chae Min), rekan satu sekolahnya, meski tak sebesar cintanya untuk Ri An. Usai putus dengan Ri An, Jae I dekat dengan Kang Ha.  Kang Ha sendiri adalah siswa baru penerima beasiswa yang mau membalas dendam karena kematian kakaknya dan ingin melawan kultur bullying di SMA Jooshin. Saat mendapat tantangan di acara pesta penyambutan, Kang Ha mencium Jung Jae I di depan Kim Ri An, untuk memanasinya dan ingin mencari tahu tentang kematian kakaknya melalui Jae I. Dari situ, mereka menjadi semakin dekat dan Kang Ha justru jatuh hati. Saat acara healing forest, Jung Jae I banyak menghabiskan waktu dengan Kang Ha dan hampir kebablasan. Jae I yang pun mulai menaruh hati dengan Kang Ha. Ia ingin melindunginya dari perundungan dengan pura-pura pacaran dengan Kang Ha.  Jae I tak ingin kematian Kang In Han (Kim Min Chul), kakak Kang Ha, terulang kembali. Di sisi lain, hal tersebut membuat Kim Ri An cemburu, yang akhirnya pura-pura pacaran juga dengan Yoon He Ra (Ji Hye Won).

Yoon He Ra dan Lee Woo Jin

Ada lagi kisah cinta menggantung antara Yoon He Ra dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung), padahal kisah cinta merekalah yang paling ditunggu-tunggu. Keduanya sama-sama sahabat kecil bersama dengan Jung Jae I.  Awalnya, diperlihatkan kalau He Ra dan Woo Jin suka pada orang lain. He Ra menyukai Ri An dan Woo Jin dengan gurunya yang bernama Han Ji Su (Byeon Seo Yun). Di episode-episode akhir, terungkap bahwa sebenarnya Woo Jin menyukai He Ra.

Lee Woo Jin dan Han Ji Su

Kisah cinta paling mencengangkan adalah cinta terlarang antara Lee Woo Jin, siswa 18 tahun yang masih dibilang underage di Korea, dengan seorang guru yang berusia akhir 20-an sampai awal 30-an bernama Han Ji Su.  Woo Jin memberikan hadiah berupa tas mewah untuk Han Ji Su dan kerap bermesraan dengan gurunya tersebut. Mereka bahkan membuat video kemesraan hingga berhubungan intim. Meski begitu, Woo Jin diketahui tak punya perasaan lebih pada Han Ji Su.  Hubungan mereka pun berakhir saat Lee Woo Jin membuat pengakuan dirinya pernah punya hubungan dengan Han Ji Su pada orangtuanya dan pihak sekolah. Pengakuannya tersebut membuat Han Ji Su dipecat. 

Itulah kisah cinta para couple di drama Korea Hierarchy. Ada couple favorit kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish