Tabrakan Maut di KM 75 Bukit Soeharto Menewaskan Satu Orang

Kecelakaan tabrakan maut terjadi di Kilometer 75 Bukit Soeharto , mengakibatkan satu orang tewas dan beberapa lainnya mengalami luka serius. Insiden tragis ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan tabrakan maut terjadi di Kilometer 75 Bukit Soeharto , mengakibatkan satu orang tewas

Menurut keterangan dari Kepolisian Daerah Samarinda, tabrakan melibatkan dua kendaraan berat yang bertabrakan secara frontal di jalan raya tersebut. Akibat kejadian ini, satu orang tewas di tempat kejadian dan beberapa korban lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan ini. Tim kepolisian telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian ini,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Samarinda dalam keterangannya.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan yang cukup parah akibat kejadian ini.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan penyebab pasti serta bertindak cepat dalam menangani situasi di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish