Alpha Author


Vania adalah gadis yang selalu dianggap berprestasi di sekolahnya. Dia pintar, rajin belajar, dan selalu menjadi teladan bagi teman-temannya. Namun, di balik semua prestasinya, Vania menyimpan banyak rahasia yang tidak pernah dia ceritakan kepada siapapun.

Hari wisuda SMA-nya seharusnya menjadi momen yang penuh kebahagiaan, tetapi takdir berkata lain. Keluarganya mengalami kecelakaan tragis di hari tersebut, meninggalkan Vania sendirian di tengah kesedihan yang mendalam. Dia harus menelan pil pahit kehilangan orang-orang yang dicintainya saat meraih prestasi tertinggi dalam hidupnya.

Setelah peristiwa itu, Vania memutuskan untuk pindah ke Jogja untuk melanjutkan kuliah kedokterannya. Dia ingin memulai hidup yang baru, meskipun luka dari kehilangan masih menghantuinya. Di kampus barunya, dia bertemu dengan Mahadevan, seorang pria yang hangat dan selalu ada untuknya dalam setiap kesulitan yang dia alami. Mahadevan membantu Vania untuk mengatasi kesedihannya dan membuka hatinya kembali.

Namun, kebahagiaan mereka terganggu ketika rahasia Vania dari masa SMP muncul kembali menghantuinya. Rahasia yang dia kubur dalam-dalam, yang membuatnya trauma terhadap pria. Vania harus berjuang dengan keras untuk menghadapi masa lalunya dan memutuskan apakah dia akan membiarkan rahasia itu menghancurkan hubungannya dengan Mahadevan, ataukah dia akan memberanikan diri untuk mengungkapkan kebenaran dan membebaskan dirinya.

Di tengah-tengah semua konflik ini, Vania belajar bahwa terkadang, untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya, kita harus berani menghadapi masa lalu dan menghadapinya dengan jujur dan berani.

Dalam senyap, Vania menata rahasia di benaknya, di antara kehilangan dan perjumpaan yang mengubah takdirnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish