Virgoun dan Teman Wanitanya Ditangkap Usai Konsumsi Sabu di Kamar Kos

Sabu adalah narkoba yang sangat berbahaya yang sering menjerat artis artis indonesia . Virgoun ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak lama berselang usai informasi penangkapan Virgoun diungkap oleh pihak kepolisian, kakak Virgoun, Febby Carol dan ibu mereka, Eva Manurung tampak menyambangi Polres Metro Jakarta Barat.Febby Carol mengaku dirinya dan sang ibu syok saat mengetahui kabar soal penangkapan sang adik. Bahkan, Eva Manurung sempat pingsan sebelum mereka menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menemui Virgoun dan memastikan keadaannya.

“Nggak tahu. Nggak tahu. Makanya shock kan. Kita kan taunya semua dari berita, dari teman-teman karena itu kita tau beritanya ada di Polres Jakarta Barat kita langsung gercep kesini memastikan aja bahwa memang Virgoun baik-baik aja, udah makan dan dalam keadaan sehat maksudnya gak kenapa-kenapa,” ujar Febby Carol di Polres Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024).Febby mengaku dirinya dan sang ibu tak bisa berbicara banyak dengan Virgoun karena adiknya harus beristirahat. Rencananya, mereka akan kembali bertemu Virgoun siang ini, Jumat (21/6/2024).

“Ini tadi barusan mencoba untuk ketemu Virgoun sudah bicara langsung keadaannya baik-baik saja. Dia istirahat jadi nggak bisa ngomong panjang lebar cuma aku make sure aja kalau dia sudah makan, kalau dia bisa istirahat dan tidak dalam tekanan. Terus mungkin besok kita akan berkunjung lagi ke sini, jam makan siang,” sambungnya.

Kepada ibu dan kakaknya, Virgoun menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah diperbuatnya.”Pasti sedih dia bilang ‘maafin aku’,” ungkap Febby Carol.Sayangnya, Febby tak menjelaskan lebih lanjut perbincangannya dengan Virgoun. Dia hanya menasehati adiknya agar menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga untuknya.

Virgoun dan Teman Wanitanya Ditangkap Usai Konsumsi Sabu di Kamar Kos

“Itu aja yang bisa aku spill ada yang nggak ya, aku nggak bisa ngomong panjang lebar. Semoga kamu kuat dan jadiin ini pelajaran berharga,” sambungnya.Febby dan sang ibu juga tak bisa berbicara banyak dengan Virgoun. Mereka hanya berusaha menguatkan Virgoun dan memastikan bahwa keluarga akan selalu ada untuknya.

“Jadi untuk saat ini nggak ada omongan yang berat-berat, pihak keluarga hanya menguatkan saja, semoga baik-baik saja dan yang kuat dan keluarga selalu ada,” jelasnya.Meski hanya diberi waktu singkat, Febby menghormati prosedur yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat. Dia bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertemu adiknya ditengah kondisi pelik yang tengah dihadapi.”Memang prosedurnya seperti itu. Kita menghormati saja, kita ikuti memang peraturannya. Yang penting kita sudah dikasih waktu untuk ketemu, untuk bicara langsung sama adikku,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish