You are currently viewing Tragis! Bocah SMP Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya
Tragis! Bocah SMP Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya

Tragis! Bocah SMP Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya

Alpha News – Kecelakaan maut terjadi di Jl Munif Rahman, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, pada Selasa (16/7/2024) sekitar pukul 11.00 Wita. Peristiwa tragis ini melibatkan dua pelajar SMP.

Tragis! Bocah SMP Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya

Dalam insiden tersebut, kedua pelajar itu terkapar di jalan setelah ditabrak oleh sebuah truk. Kasat Lantas Polresta Palu, AKP Kanisius Franata, menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sebuah truk Isuzu dengan nomor polisi DN 8802 NB dan sepeda motor Honda Genio.

Sementara itu, pengendara motor diketahui berstatus sebagai pelajar SMP N 11 Palu. AKP Kanisius Franata mengungkapkan, “Korban berinisial KD berusia 13 tahun meninggal dunia. Sementara MF berusia 14 tahun mengalami luka berat.”

Korban yang mengalami luka-luka segera dibawa ke RSUD Anutapura untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, sopir truk sedang dalam pemeriksaan di Polresta Palu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini dan memastikan keadilan bagi para korban. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Leave a Reply