Insiden Mengejutkan: Dara Arafah Jatuh saat Beraktivitas Berkuda, Sampai Terkapar

Alpha News – Dara Arafah mengalami kejadian menegangkan ketika menunggang kuda, yang membawanya terbawa jauh hingga akhirnya terjatuh dan terkapar di atas pasir.

Selebgram ini dikenal sebagai salah satu selebriti wanita yang gemar beraktivitas berkuda. Ia sering kali menunggang kuda sambil mempraktikkan olahraga panahan.

Melalui platform media sosial pribadinya, Dara Arafah kerap membagikan momen-momen serunya saat beraktivitas berkuda dan memanah.

Dara Arafah mengalami insiden dramatis pada Jumat, 5 Juli 2024, ketika kuda yang dikendarainya tiba-tiba melarikan diri, menyebabkannya jatuh tersungkur, seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh Dara, terlihat bahwa dia mengalami kesulitan mengendalikan Kamira, kuda yang sedang ditungganginya. Meskipun mencoba untuk berhenti, kuda itu tetap melaju dengan kecepatan tinggi.

Dara akhirnya memilih untuk mengakhiri insiden dengan menjatuhkan dirinya ke pasir setelah mengalami kejadian jatuh untuk yang kedua kalinya saat menunggang kuda.

Detik-detik Dara Arafah Jatuh saat Berkuda hingga Terkapar: 'Sudah gak Sanggup Bertahan di Atas'

“Qodarullah kali ini jatoh dari kuda ke-2X nya lebih tepat nya menjatohkan diri karna aku udh gak sanggup bertahan di atas kamira yang super power tenaga nya,”
tulis keterangan unggahan Instagram @daraarafah dikutip Sabtu, 6 Juli 2024.

“Bener bener kewalahan walaupun tangan aku udah berusaha thoriq tapi kaki aku masih gak sengaha towel towel badan kamira, jadi lah dia bingung dengan intruksi yang aku kasih,” sambungnya.

“Tp syukur Allhamdulillah aku gak kenapa napa gak ada luka parah cuma bahu aku saat ini masih gabisa di gerakin maximal dan memar dikit,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish