CATAT! Deretan Tempat Kuliner Malam Paling Menggoda Selera di Pulau Lombok

Deretan Tempat Kuliner Malam Paling Menggoda Selera di Pulau Lombok

Pulau LombokLombok tidak hanya memikat dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kekayaan kulinernya yang menggoda selera. Menjelajahi kuliner malam di  Pulau Lombok adalah petualangan tersendiri yang menawarkan berbagai cita rasa lokal yang autentik.

Berikut adalah beberapa tempat kuliner malam di Pulau Lombok yang wajib Anda coba:

  1. Pasar Malam Sayang – Sayang

    Pasar Malam Sayang-Sayang di Mataram adalah destinasi utama bagi pencinta kuliner malam. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai makanan lokal dengan harga terjangkau. Mulai dari sate rembiga yang pedas dan gurih, plecing kangkung yang segar, hingga ayam taliwang yang legendaris. Pasar malam ini juga menawarkan suasana meriah dengan keramaian pengunjung dan aroma makanan yang menggugah selera.
  2. Warung Sate Rembiga Utama

    Jika Anda mencari sate rembiga otentik di malam hari, Warung Sate Rembiga Utama di Jalan Dakota adalah pilihan sempurna. Sate rembiga terkenal dengan rasa pedasnya yang khas, menggunakan daging sapi yang empuk dan bumbu yang meresap. Tempat ini selalu ramai pengunjung, baik warga lokal maupun wisatawan, yang ingin menikmati kelezatan sate rembiga sambil nongkrong santai.
  3. Nasi Balap Puyung Inaq Esun

    Warung Nasi Balap Puyung Inaq Esun di Jalan Sriwijaya No. 10 adalah tempat yang tepat untuk menikmati nasi balap puyung di malam hari. Nasi balap puyung adalah hidangan nasi dengan ayam suwir pedas, sambal, dan kacang panjang, yang disajikan dengan harga yang sangat terjangkau. Warung ini terkenal dengan rasa pedas yang menggigit, membuatnya menjadi favorit banyak orang yang suka tantangan kuliner.
  4. Pantai Senggigi Night Market

    Pantai Senggigi tidak hanya menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah, tetapi juga kehidupan malam yang ramai dengan berbagai pilihan kuliner. Di sepanjang pantai, terdapat banyak warung dan restoran yang menyajikan makanan laut segar, sate, dan hidangan khas  Lombok lainnya. Menikmati makan malam di tepi pantai dengan deburan ombak sebagai latar belakang adalah pengalaman yang tak terlupakan.
  5. Warung Taliwang Moerad

    Untuk Anda yang ingin mencicipi ayam taliwang asli di malam hari, Warung Taliwang Moerad di Jalan Transmigrasi No. 99 adalah pilihan yang tepat. Ayam taliwang disajikan dengan bumbu khas yang pedas dan gurih, menjadi hidangan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Warung ini menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish