Kejadian Viral: Preman Meludah dan Palak Pakaian di Toko Bandung

Alpha News – Geger terjadi ketika dua pria berlagak sebagai ‘bang jago’ mendatangi toko pakaian bekas di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Menurut unggahan akun Instagram @info_cileunyi pada Senin (8/7/2024), kedua pria terlihat mencari keributan; salah satunya menggunakan topi dan ngotot meminta sesuatu, sambil sesekali meniupkan asap rokok ke arah penjaga toko.

Menurut keterangan video, “Awalnya mereka minta kaos, tapi saya enggak kasih. Sempat cekcok lalu mereka pergi.”

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, membenarkan peristiwa tersebut sebagai pemalakan yang dilakukan oleh kedua pria berinisial AS (47) dan RM (33).

“Kejadian dimulai saat malam hari, kedua pelaku datang dengan bicara nada tinggi menghampiri toko. Mereka langsung meminta pakaian kepada korban,” kata Rizal.

Menurut Rizal, korban bukan pemilik toko melainkan hanya seorang pekerja. Namun, korban tidak memberikan pakaian kepada kedua pelaku.

“Karena tidak diberi pakaian, salah satu pelaku terlihat emosi dan melakukan tindakan tidak menyenangkan dengan meludahi pedagang tersebut, serta meniup asap rokok ke wajah korban,” tambahnya.

Video tersebut memicu kemarahan warganet karena kedua bang jago terlihat seperti preman.

Kejadian Viral: Preman Meludah dan Palak Pakaian di Toko Bandung
Kejadian Viral: Preman Meludah dan Palak Pakaian di Toko Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish