Project Silence, Film Baru Lee Sun Gyun Tayang di Bioskop Bulan Depan

Project Silence, Film Baru Lee Sun Gyun Tayang di Bioskop Bulan Depan

Silence – Film terbaru mendiang Lee Sun Gyun, Project Silence, siap tayang di bioskop Korea Selatan, pada 12 Juli mendatang. Hal itu dikonfirmasi CJENM lewat perilisan poster dan trailer terbaru film tersebut, pada 14 Juni 2024.  Film tersebut berkisah tentang sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang disebabkan oleh anjing percobaan militer yang terlepas. Anjing-anjing itu dilepaskan di sebuah jembatan yang nyaris hancur.

Imbasnya, terjadi serangkaian kecelakaan di sekitar jembatan tersebut. Salah satu poster, menampilkan rekaman CCTV saat ketiga karakter utamanya menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.Dalam rekaman CCTV itu ada Jung Won (Lee Sun Gyun), staf admin di sebuah Kantor Keamanan yang mengantarkan putrinya, Kyung Min (Kim Soo Ahn) ke bandara untuk sekolah ke luar negeri.

Ada pula pengemudi mobil derek bernama Jo Bak (Joo Ji Hoon) yang bergegas menuju jembatan setelah mendengar kabar kecelakaan. Dalam CCTV itu juga terekam Dr. Yang (Kim Hee Won), seorang peneliti senior yang berada di balik Project Silence.Pada poster tersebut, terdapat tanda peringatan berwarna merah dengan caption berbunyi: Semua yang selamat menjadi target. Dengan begitu, bisa dibayangkan bahaya yang tengah dihadapi oleh orang-orang tersebut.

Sementara trailer film Project Silence dibuka dengan adegan mengerikan di mana seekor anjing percobaan militer menyerang sebuah mobil. Pemandangan itu membuat Jung Won dan Kyung Min yang berada di dalam mobil tampak ketakutan.Kekacauan terus terjadi ketika orang-orang mengetahui anjing-anjing tersebut datang tanpa henti. Film Project Silence akan tayang Korea Selatan pada 12 Juli 2024 dan baru masuk di Indonesia lewat jaringan bioskop CGV, mulai 19 Juli mendatang.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish