Playoff MPL ID S13: Liquid Aura Dibantai, RRQ Hoshi Gagal Comeback

ComebackRRQ Hoshi harus angkat kaki duluan dari ajang MPL ID S13. Skylar, Vyn, Clay cs, gagal melakukan comeback pada game ke-5, membuat mereka disingkirkan Geek Fam di Playoff musim ini. RRQ Hoshi sempat tertinggal 2-0, namun berhasil menyamakan kedudukan pada dua game setelahnya. Membuka kesempatan lebar bagi RRQ Hoshi untuk melaju ke Semifinal Upper Bracket.Pertandingan menegangkan ini pun harus diakhiri pada game ke-5. Sayang, RRQ Hoshi harus menerima kenyataan setelah Geek Fam berhasil mengunci kemenangan di menit ke-23. Baloyskie pun berhasil jadi most valuable player (MVP).

Evos Glory bantai Liquid Aura tanpa ampun

EVOS Glory berhasil menemani Geek Fam masuk ke Semifinal Upper Bracket pada Playoff MPL ID S13. Melawan tim yang baru berubah namanya, Liquid Aura, mereka menang telak 3-0 dalam skema best of five (BO5). EVOS Glory sukses membalaskan dua kekalahan dari Liquid AURA di Regular Season MPL ID S13. Balas dendam ini terasa ‘manis’ bagi mereka, lantaran tercapai pada pertandingan penentu di MPL ID musim ini.

Sebenarnya Liquid Aura mengawali game pertama dengan baik. Mereka tampil perkasa dan menyulitkan Fluffy, Branz, DreamS cs sejak early game. Namun, berkat teamfight yang kuat, EVOS Glory berhasil menjinakkan Liquid Aura hingga late game di menit ke-32. Poin pertama pun berhasil didapatkan.

Game kedua, EVOS Glory bermain lenoh solid. Kabuki, YehezKiel, Gugun cs hanya bertahan melawan permainan dominan EVOS Glory. Tak butuh waktu lama, di menit ke-15 poin kedua diraih EVOS Glory.Kesempatan terakhir Liquid Aura justru tak dimanfaatkan dengan baik di game ke-3. EVOS Glory lebih menggila, membantai Liquid Aura dalam waktu 12 menit saja. Dengan kemenangan ini, EVOS Glory berhasil masuk Semifinal Upper Bracket melawan Bigetron Alpha, sedangkan Geek Fam akan berhadapan dengan Fnatic ONIC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *