http://term-in.netAda yang udah tau belum tentang kasus terbesar dan paling membekas di ingatan para warga Korea Selatan . ikutin rangkuman berita dari kita yukk!!

Klik di sini yah untuk Info lebih Lengkap

Burning Sun: Kisah Wanita yang mengungkap Groupchat Rahasia Bintang Kpop

Sisi Gelap Burning Sun Club – Ada yang udah tau belum tentang kasus terbesar dan paling membekas di ingatan para warga Korea Selatan . ikutin rangkuman berita dari kita yukk!!

Burning Sun adalah sebuah klub malam di Seoul, Korea Selatan, yang menjadi pusat perhatian pada tahun 2019 karena sejumlah kasus kejahatan yang terjadi di dalamnya. Kasus ini mencakup dugaan pelecehan seksual, penggunaan narkoba, dan keterlibatan dengan pejabat pemerintah yang dituduh melindungi kejahatan tersebut.

Segera setelah kasus tersebut mencuat, terjadi serangkaian penyelidikan oleh pihak berwenang Korea Selatan. Salah satu figur utama dalam skandal ini adalah Seungri, mantan anggota boyband terkenal Big Bang, yang juga merupakan salah satu pemilik klub Burning Sun. Seungri dan beberapa rekannya di Burning Sun dituduh terlibat dalam berbagai kegiatan kriminal di klub tersebut.

Sejak awal penyelidikan, kasus Burning Sun telah melibatkan beberapa pihak, termasuk selebriti, pejabat kepolisian, dan pejabat pemerintah. Beberapa tokoh terkenal terlibat dalam dugaan pelecehan seksual dan penyalahgunaan narkoba di klub tersebut.

Profil Artis Korea yang Terlibat di Dokumenter Burning Sun

Mantan personel BIGBANG, Seungri sekaligus pemimpin klub malam Burning Sun dilaporkan memiliki keterlibatan dalam grup chat seksual bersama Jung Joon Young.

Tak hanya itu, dalam grup tersebut juga ada beberapa artis Kpop yang ikut terlibat. Beberapa artis Kpop yang ada dalam grup tersebut di antaranya:

– Lee Moon Ho (CEO Burning Sun)

– Seungri (Eks BIGBANG)

– Jung Joon Young (Bintang variety show populer Two Days And One Night)

– Yoo In Suk (CEO Yuri Holdings)

– Choi Jong Hoon (Eks FT Island)

– Inisial A yang disebut Kwon (Kakak dari Yuri Girls Generation)

– Yoon Junhyung (Eks HIGHLIGHT)

– Lee Jong Hyun CN (Blue)

– Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho (Bintang 2 Days 1)

– Park Han Byul (Istri Yoo In Suk eks CEO Yuri Holdings).

Tak hanya warga sipil menjadi korban bahkan rumor nya ARTIS WANITA yang berusaha mengungkap kasus gelap ini berujung trangis yaitu meninggal dunia . dan Jurnalis yang mengangkat awal kasus ini sempat depresi sampai berujung keguguran 2 kali bahkan tidak berani keluar rumah saking kejam nya kecaman dari FANS artis- artis yang terlibat .

Bahkan akhir – akhir ini muncul Video yang beredar Salah satu artis Terkenal dan berpengaruh di korea selatan yaitu Seungri BIGBAG telihat menggelandang seorang perempuan , bahkan untuk seukuran pria yang mempunyai citra baik hal tersebut sangatlah tidak pantas di lakukan , dan akhirnya kasus Burning Sun terangkat lagi setelah sekian tahun berlalu

Kembali Aktif Jadi Selebriti, Video Seungri Eks Bigbang Akan Memukul Wanita dalam Dokumenter Burning Sun Viral, Ungkapan Maaf Hanya Formalitas

Proses hukum terkait kasus ini masih berlanjut, dengan beberapa tersangka menjalani persidangan dan pengadilan. Selama proses ini, berbagai bukti baru terus muncul, dan peran sejumlah tokoh terkenal dalam industri hiburan Korea Selatan juga terus disorot.

Seiring berjalannya waktu, kasus Burning Sun telah memunculkan perdebatan luas di Korea Selatan tentang keadilan, kekuasaan, dan etika dalam industri hiburan. Penyelidikan dan perkembangan terkait kasus ini terus diikuti oleh masyarakat lokal dan internasional, dengan harapan agar keadilan dapat terwujud bagi semua pihak yang terlibat.BBC baru menerbitkan Film Dokumentari tentang Burning Sun untuk yang minat yuk di tonton dan dukung korban korban dari Kasus besar ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *