Inilah Etika yang Harus Diketahui Pengunjung Baru ke Pantai Telanjang

Alpha News – Etika berkunjung ke pantai telanjang merupakan hal yang penting untuk dipahami bagi mereka yang baru pertama kali. Menikmati pantai nudis atau telanjang adalah pengalaman yang memungkinkan pengunjung untuk berekspresi secara bebas, seringkali hanya dapat ditemukan di lokasi-lokasi tertentu.

Namun, minat terhadap pengalaman wisata tanpa busana semakin meningkat dari waktu ke waktu. Banyak tempat hiburan kini menawarkan zona khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati kebebasan tersebut.

Berbagai pantai di Amerika Serikat seperti Pantai Haulover di Miami, Pantai Gunnison di New Jersey, Pantai North Baker di San Francisco, dan Pantai Black di dekat San Diego, menjadi tujuan populer bagi pengunjung telanjang.

Tidak hanya di Amerika Serikat, banyak destinasi lain di seluruh dunia juga menyambut pengunjung nudis, termasuk Es Trenc di Mallorca, Wreck Beach di Vancouver, Praia do Pinho di Brasil, Red Beach di Kreta, dan Plage de Tahiti di Saint-Tropez, serta berbagai lokasi di Eropa, Australia, dan Karibia.

Surga bagi penggemar nudis kini tidak hanya terbatas pada pantai, tetapi juga mencakup hotel, resor, perkemahan, bahkan kapal pesiar khusus yang ditujukan untuk wisatawan tanpa busana.

Platform daring telah mempermudah kaum nudis dalam mencari dan memesan penginapan yang memungkinkan mereka beraktivitas tanpa pakaian.

Namun, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi semua pengunjung di pantai nudis, penting untuk memahami dan mengikuti beberapa etika yang ada. Berikut adalah 7 etika yang harus diperhatikan saat mengunjungi pantai nudis, terutama bagi mereka yang baru pertama kali, seperti yang dikutip dari Frommers.

Sumber : MNCPortal Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish