Alpha News – Jasmine Nadya, penyanyi muda yang merilis lagu “Favorite Art”, kini merasa bangga dan bersemangat. Lagunya telah mencatat lebih dari 1 juta kali pemutaran melalui platform digital, sebuah prestasi yang mengikuti kesuksesan sebelumnya saat lagu ini masuk dalam chart Viral 50 Spotify.

Penyanyi ini tidak menyangka bahwa lagunya akan diterima dengan begitu baik. “Saya sangat senang dan kaget juga. Penerimaan yang baik dari pendengar membuat saya semakin termotivasi untuk terus berkarya,” ujar Jasmine.

Menurut Jasmine, lagu ini disukai karena kesederhanaan musiknya dan pesan positif yang dapat dirasakan banyak orang. Dia berharap prestasi ini akan menjadi pijakan untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Lagunya telah mencatat lebih dari 1 juta kali pemutaran melalui platform digital

Jasmine menyatakan bahwa lagu “Favorite Art” adalah ekspresi dari perasaannya saat memuja seseorang dari kejauhan, seperti mengagumi karya seni yang tidak dapat dijangkau secara langsung. Menurutnya, lagu ini mencerminkan konsep kekaguman yang seringkali tak terucapkan.

Dengan harapan agar lagu ini dapat diterima dengan baik seperti single debutnya, “Butterflies”, Jasmine berharap bahwa “Favorite Art” mampu menginspirasi banyak orang dan menjadi sahabat bagi mereka yang mengalami pengalaman serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish