Hailey Bieber on Rhode Skincare Line and Embracing Her Natural Beauty

Hailey Bieber adalah calon ibu yang sibuk, yang berarti terkadang dia harus merias wajahnya di mobil, sama seperti kebanyakan dari kita.

Dalam video baru yang diposting ke TikTok , pemain berusia 27 tahun ini mengungkapkan rutinitas riasan cepat yang dia lakukan saat bepergian – dan dia bahkan mungkin memberi kita pratinjau sekilas tentang produk Rhode Skin yang baru. Bieber memulai merek perawatan kulitnya sendiri pada Juni 2022, dimulai dengan lip balm dan serum, dan perlahan-lahan berkembang ke produk lain. 

Dalam klip terbarunya ini, sang model memulai rutinitasnya dengan mengoleskan sedikit Rhode Glazing Milk ke telapak tangannya, lalu mengoleskannya ke wajahnya.

Glazing Milk, yang selalu menjadi langkah pertama dalam rutinitas riasan Bieber, adalah pelembab ringan yang dimaksudkan untuk meningkatkan fungsi pelindung kulit.

Setelah wajahnya dipersiapkan dan terhidrasi, sang bintang mengoleskan concealer di sekitar sudut hidung, di bawah mata, dan di dahinya, membaurkan semuanya dengan kuas kecil.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengaplikasikan krim perona pipi, yang tampaknya merupakan produk baru merek tersebut, yang digoda minggu ini di media sosial.Bieber mengaplikasikan perona pipi berwarna pink muda ke pipinya dengan menggunakan jari-jarinya, dan bahkan menepuk-nepuk sedikit warna tersebut di bibirnya.

Selanjutnya, A-lister menghaluskan beberapa gel alis, dan kemudian mengatur concealernya dengan bedak transparan.Dan yang tak kalah pentingnya, Bieber mengaplikasikan lip liner dark nude dari RMS Beauty dan melengkapinya dengan lip tint Rhode dalam warna Toast, warna mauve-pink.

Dan, dengan peluncuran produk baru Rhode dan kehamilannya, sepertinya ini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Bieber.Dia  mengumumkan kehamilan pertamanya bulan lalu dalam postingan video Instagram yang menggemaskan bersama suaminya Justin Bieber  yang berusia 30 tahun  .Klip tersebut menunjukkan keduanya memperbarui sumpah mereka di Hawaii , sambil berpelukan dan berciuman.

Videografer kemudian memperbesar perutnya, menunjukkan bahwa dia sedang hamil.Bieber mengenakan gaun renda putih lengan panjang ketat yang dilengkapi dengan jilbab yang serasi untuk menampilkan penampilan pertamanya kepada dunia.Dalam gambar lain yang ia sertakan dalam postingan tersebut, Bieber sedang menggendong perutnya, saat suaminya muncul di belakang kamera.Bieber dikabarkan sedang  hamil sekitar enam bulan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *