Berulah Tak Senonoh, Model Ini Bikin Portal New York-Dublin Tutup Sementara

MODEL – Sebuah portal yang menghubungkan dua kota beda negara yakni New York City, AS dan Dublin, Irlandia bikin heboh para warganya. Melalui sebuah layar bulat, orang-orang yang lewat bisa menyaksikan kehidupan di belahan dunia lain secara langsung. Sayangnya, portal itu kini telah ditutup setelah insiden tak senonoh yang dilakukan seorang wanita.
Adalah Ava Louise, seorang model dewasa dan selebgram kontroversial yang disebut sebagai dalangnya. Sebelum, wanita itu diketahui pernah mengunjungi portal, berdiri di depan kameranya, dan membuka atasan. Ava bermaksud untuk memperlihatkan payudaranya kepada orang-orang di jalanan Dublin yang sedang menonton siaran langsung di kota New York.

Insiden itu pun tentu langsung jadi viral dan membuat nama Louise kembali diperbincangkan. Kepada The Sun, wanita 25 tahun itu mengaku sengaja melakukannya. “Aku pikir orang-orang Dublin berhak melihat kentang buatan New York,” katanya.

Tindakan tidak senonoh memang bukan hanya dilakukan Ava Louise. Sebelumnya beberapa orang dari New York yang menunjukkan bokong mereka. Sedangkan dari Dublin, seseorang memamerkan foto Twin Towers yang hancur pada kejadian 11 September. Tapi Ava sendiri mengakui tutupnya portal yang pertama kali dibuka pada 8 Mei itu untuk sementara adalah kesalahannya.”Orang-orang di sekitar portal saat itu reaksinya bagus dan sangat mendukung, penuh dengan tawa. Sekarang orang-orang tidak terlalu senang. Aku menerima ratusan ancaman kematian. Aku hanya ingin payudaraku internasional. Itu tidak membahayakan,” kata Ava dilansir DailyMail.

Ava Louise pun bukan pertama kali jadi sensasi. Sebelumnya Ava pernah viral setelah memvideokan dirinya menjilati dudukan toilet pesawat pada 2020. Terlebih dilakukan di tengah pandemi virus Corona, hal jorok itu tentu dikecam banyak orang. Wanita tersebut semakin dihujat karena seolah mengajak orang untuk melakukannya sebagai tantangan.

Dalam acara Dr. Phil, ia membela tindakannya yang dikecam banyak orang. “Pertama, ada banyak hal yang lebih kotor dalam mulutku. Kedua, aku sudah (membersihkan dengan) bleach toiletnya. Tiga, itu adalah pesawat pribadi. Aku terbang dengan pesawat sugar daddy teman baikku. Jadi, itu tidak terlalu kotor,” kata wanita yang mengaku kesal Corona dapat lebih banyak atensi dari pada dirinya sendiri itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *