Viral Politikus Inggris Disiram Milkshake, Pelakunya Ternyata Model OnlyFans

POLITIKUS – Seorang politikus Inggris disiram milkshake oleh seorang wanita yang diidentifikasi sebagai model OnlyFans. Insiden tersebut terjadi pada Nigel Farage, pemimpin partai Reform UK saat meninggalkan pub Moon and Starfish Wetherspoons di Clacton, Essex, Inggris pada Selasa (4/6/2024).
Nigel yang tengah meluncurkan kampanye kedepannya untuk menjadi Anggota Parlemen (MP), diserang dengan milkshake oleh seorang wanita bernama Victoria. Wanita yang ternyata model OnlyFans itu mendadak menyiramkan milkshake pisang ke wajah Nigel. Setelah melakukan aksinya, Victoria segera melarikan diri, tetapi berhasil tertangkap kamera dalam momen tersebut.

Dalam wawancara dengan BBC, Victoria mengaku bahwa tindakannya tersebut tidak direncanakan. “Saya hanya merasa ingin melakukannya,” kata Victoria. “Dia tidak mewakili saya, dia tidak mewakili apa pun yang saya yakini, atau orang-orang di sekitar sini. Dia bukan dari sini,” ungkap Victoria mengkritik Nigel.

Wanita dengan nama lengkap Victoria Thomas-Bowen itu diketahui seorang pendukung Partai Buruh dan aktif di platform OnlyFans. Sebelum kejadian, Victoria sempat memposting foto di Facebook dengan caption “Vote Labour for the many not the few.”Kejadian ini memicu berbagai reaksi. Pihak kepolisian Essex mengonfirmasi bahwa mereka telah menangkap dua orang terkait insiden tersebut.

“Petugas telah melakukan dua penangkapan setelah menerima laporan bahwa sebuah minuman dilemparkan ke seorang pria di Clacton. Kami dipanggil ke area Marine Parade East, Clacton, sekitar pukul 2.10 sore pada hari Selasa (4 Juni). Dilaporkan bahwa seorang pria disiram minuman saat meninggalkan tempat di area tersebut. Seorang wanita berusia 25 tahun dari Clacton ditangkap di tempat kejadian dengan tuduhan penyerangan,” ungkap pihak kepolisian.

Selain itu, seorang individu kedua juga ditangkap dengan tuduhan menyerang petugas darurat, namun insiden ini tidak terkait dengan kejadian Nigel.Ini bukan pertama kalinya Nigel Farage mengalami serangan milkshake. Pada tahun 2019, saat berkampanye di Newcastle, Nigel uga disiram milkshake karamel dan pisang oleh Paul Crowther. Crowther kemudian dihukum dengan perintah komunitas selama 12 bulan dan diharuskan membayar kompensasi denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *