Game Upin & Ipin Siap Hadir di PS4 dan Nintendo Switch Tahun Depan!

Alpha News – Les’ Copaque Production, studio di balik serial populer Malaysia Upin & Ipin, mengumumkan bahwa game konsol Upin & Ipin akan dirilis pada tahun 2025. Pengumuman ini disampaikan oleh direktur pelaksana studio, Burhan Radzi, melalui serangkaian gambar dan video yang diunggah pada 10 Juni di Facebook. Dalam unggahan tersebut, tim sedang menguji game yang masih dalam pengembangan.

Game ini akan menampilkan konsep dunia terbuka, memungkinkan pemain untuk bebas menjelajahi lingkungan permainan. Dalam video yang diunggah, Upin terlihat berlari dan melompat di sekitar desanya, menunjukkan potensi gameplay yang menarik.

Game Upin & Ipin Siap Hadir di PS4 dan Nintendo Switch Tahun Depan!
Game Upin & Ipin Siap Hadir di PS4 dan Nintendo Switch Tahun Depan!

Game Upin & Ipin akan tersedia untuk konsol Sony PlayStation 4 dan Nintendo Switch, direncanakan rilis pada kuartal pertama 2025. Burhan menegaskan bahwa game ini ramah anak dan bebas kekerasan, cocok untuk segala usia.

“Proyek ini merupakan langkah menarik dalam dunia game, berbasis pada serial TV populer. Kami berharap game ini akan memperkenalkan Malaysia di panggung dunia game. Kami yakin proyek ini akan sukses dan menjadi kebanggaan bagi Malaysia,” tulis Burhan dalam akun Facebook-nya, dikutip pada Kamis (13/6/2024).

Serial Upin & Ipin bercerita tentang petualangan dua saudara kembar di desa Malaysia, mulai tayang pada tahun 2007 dan segera menjadi favorit di seluruh wilayah. Selain dari serial TV, waralaba ini juga menghasilkan film, meme, dan kolaborasi internasional, termasuk dengan Tsuburaya Productions dari Jepang untuk menciptakan Ultraman Asia Tenggara pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish